Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 31, 2007

WALHI- Green Press Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2008

"840 Bencana terjadi di thn 2006 dan 2007, lebih 10 ribu orang wafat, lebih 3 juta orang kena dampak, ratusan ribu infrastuktur rusak karenanya,"Demikian bunyi sms Direktur Eksekutif Nasional Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI), Chalid Muhammad yang diterima redaksi Green Press terima tepat pukul tepat 23:34 WIB.

Chalik Muhammad, juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk terus berjuang membebaskan Indonesia dari penyebab bencana ekologis. Chalik menutup pesan singkat nya dengan menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2008.

Atas Nama Keluarga Besar Green Press, Redaksi www.greenpressnetwork.blogspot.com mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2008, semoga tahun 2008 lebih baik dari tahun sebelumnya. "Mari bersahabat dengan Alam, mari bersatu menyelamatkan lingkungan dari kehancuran dan Tetaplah Suarakan Lingkungan Dengan Sepenuh Hati". (Marwan Azis).

Dzikir dan Doa Sambut Tahun 2008

Jakarta, Greenpress- Dalam malam pergantian tahun 2007 ke 2008, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara, Senin (31/12) malam melakukan Dzikir dan Doa sambut 2008, bersama jamaah Majelis Dzikir SBY Nurusalam, di Masjid Baiturrahim, di kompleks istana,Jakarta.

Acara tersebut dihadiri sekitar 2 ribu jamaah dari seluruh Indonesia ini untuk memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diberi keselamatan dan kesejahteraan.

Usai berdzikir dan berdoa bersama jamaah, Presiden SBY mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melihat masa lalu, dan memetik pelajaran agar mawas diri. Lakukan introspeksi, yang kurang diperrbaiki, yang baik dipertahankan. "Yang penting, mari kita melangkah ke tahun 2008 dengan penuh optimisme dengan rasa percaya diri. Percayalah, bahwa arah pembangunan di negeri ini, langkah-langkah yang kita lakukan itu telah benar, walaupun memang masih banyak masalah yang harus kita selesaikan, bidang ekonomi, sosial , hukum, kerjasama internasional, keamanan, d…