Gito Rollies Telah Berpulang ke Rahmatullah

Jakarta: Indonesia kembali kehilangan musisi rock legendaris, Bangun Sugito yang lebih akrab dipanggil Gito Rollies meninggal dunia sekitar pukul 18.45 WIB, Kamis (29/02) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Pria berusia 60 tahun ini menderita kanker kelenjar getah bening.

Sahabat terdekat Gito, Camelia Malik mengatakan sejak 3 tahun lalu pria yang berprofesi sebagai da'i ini sudah menderita kanker getah bening. "Beliau meninggal setelah melakukan shalat Magrib dan berdoa,"kata penyanyi dangdut ini seperti yang dikutip Tempo Interaktif.

Gito dirawat di Rumah Sakit RS Pondok Indah pada Rabu (27/02). Jenazah saat ini di bawa kekediamannya di Kawasan Bintaro. Menurut Camelia Malik, belum ditentukan dimana penyanyi rock dari Grup The Rollies ini akan disemayamkan. "Kita sedang berembug dengan keluarga,"kata Camelia.

Sosok Gito Rollies bagi Camelia bisa dijadikan contoh yang baik. Gito adalah seorang pribadi yang mampu hijrah,dari seorang yang akrab dengan dunia hiburan menjadi seorang da'i handal. Dari pria yang akrab dengan narkoba menjadi sosok yang taat beribadah.

Camelia mengajak mendoakan agar amal ibadahnya selama di dunia diterima di sisi Alloh. Begitu juga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (Tempo/Wan)
Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: