1000 Dokter Hewan Dunia Bertemu di Bogor

Bogor- Sekitar 1.000 dokter hewan dari dalam dan luar negeri bertemu di Bogor, Jawa Barat, untuk konferensi antarbangsa mengenai kesehatan hewan dan konservasi yang berlangsung tiga hari, 19 sampai 21 Agustus.

Konferensi itu akan diisi dengan dua kegiatan utama yakni Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional X oleh PDHI, dan International Meeting on Asian Zoo/Wildlife Medicine and Conservation, kata Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI), drh Wiwiek Bagja, Selasa.

Kegiatan di IPB International Convention Center (ICC) ini terselenggara atas kerjasama PDHI dengan Fakultas Kedokteran Hewan Institut Pertanian Bogor (FKH-IPB).

Tema pertemuan adalah "Unity in Biodiversity", dengan sejumlah topik ilmiah yang akan dipaparkan secara paralel pada sembilan ruang pertemuan, yang diawali beberapa pleno dengan pembicara nasional dan internasional.

Selain itu, pada hari terakhir penyelenggaraan, yakni Kamis (21/8) akan diadakan pula berbagai lokakarya dan pelatihan khusus untuk peningkatan kompetensi.
(Ant)


Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: