Gerakan Perempuan Menanam Pohon di Sulsel

Istri Gubernur Sulsel Ulli Ayunsri Harahap mendampingi Gubernur Sulsel, H.Syahrul YL di Kab. Pangkep (foto: Andi Ahmad)

Makassar, Greenpress - TimPenggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan akan mencanangkan gerakan perempuan menanam tingkat Sulsel,Gerakan ini merupakan bentuk dukungan PKK Sulsel terhadap program pemerintah pusat yang mencanangkan gerakan menanam nasional, dan program Go Green dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Ulli Ayunsri Harahap dalam jumpa persnya di Gubernuran, Sabtu (29/11), mengatakan, gerakan tersebut dilakukan untuk menggalang perempuan agar ikut menghambat pemanasan global.

"Gerakan ini juga untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan membudayakan kearifan lokal seperti menanam pohon tiap kelahiran dan pernikahan," kata istri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.

Ayunsri berharap semua ketua-ketua TP PKK se-Sulsel menajdi penanggungjawab masing-masing kegiatan di daerah. "Kita berharap ada rekor baru jumlah pohon yang ditanam, mengingat presentase perempuan sangat banyak di Sulsel," kata Ulli. di kawasan pecinan, Makassar.(Andi A.Effendy)



Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Kombes.Com mengatakan...

Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

winkbiz mengatakan...

pada intinya saya dukung terus..siapa sj dan dari mana yang punya kepedulian terhadap lingkungan, terutama dalam penanaman pohon..demi kelestarian lingkungan kita bersama..