Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 7, 2008

Berita Foto : Kondisi Warga Kampung Pulo

Warga yang berdomisili di sekitar Kali Ciliwung Jakarta Timur tetap menggunakan air kali untuk mandi, sikap gigi dan mencuci pakaian, meskipun kondisinya sangat tidak layak lagi digunakan karena keruh dan bercampur sampah. Jika hal tersebut terus terjadi bukan tidak mungkin warga akan terhinggapi berbagai jenis penyakit seperti gatal-gatal, muntaber, diare dan lain-lain.(5/1/2008) Foto: Marwan Azis



Potret Anak-anak Korban Banjir Kampung Pulo Jakarta

Beginilah kondisi anak-anak korban banjir Kampung Pulo Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur di tempat pengungsian Eks Gedung Bioskop Nusantara Jalan Jati Negara,(5/1/2008)Foto : Marwan Azis.





Berita Foto : Aktivitas Anak-anak Korban Banjir

Sebagian anak-anak korban banjir Kampung Pulo Kelurahan Kampung Melayu Jakarta Timur lebih milih naik di lantai 2, karena lantai 1 rumah terendam banjir kiriman dari Bogor yang menyebabkan air Kali Ciliwung Meluap. (5/1/2008) Foto : Marwan Azis.


Tetapi yang lainnya memilih bermain dengan air banjir, meski dengan kondisi air keruh dan bercampur dengan sampah yang tentu sangat rawan membawa bibit penyakit. (5/1/2008) Foto : Marwan Azis.