Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 28, 2008

Selamat Jalan Pak Harto

Keluarga Besar Green Press turut berduka cita atas wafatnya mantan Presiden RI HM. Soeharto, semoga amal ibadah dan baktinya pada Bangsa dan Negara Indonesia diterima disi si Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan. Amin.

Marwan Azis
Sekjen Green Press

Pak Harto Tutup Usia

Minggu, 27 Januari 2008

Presiden RI Kedua HM Soeharto wafat pada pukul 13.10 WIB Minggu, 27 Januari 2008. Jenderal Besar yang oleh MPR dianugerahi penghormatan sebagai Bapak Pembangunan Nasional, itu meninggal dalam usia 87 tahun setelah dirawat selama 24 hari (sejak 4 sampai 27 Januari 2008) di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.


Berita wafatnya Pak Harto pertama kali diinformasikan Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol. Dicky Sonandi, di Jakarta, Minggu (27/1). Kemudian secara resmi Tim Dokter Kepresidenan menyampaikan siaran pers tentang wafatnya Pak Harto tepat pukul 13.10 WIB Minggu, 27 Januari 2008 di RSPP Jakarta akibat kegagalan multi organ.

Kemudian sekira pukul 14.40, jenazah mantan Presiden Soeharto diberangkatkan dari RSPP menuju kediaman di Jalan Cendana nomor 8, Menteng, Jakarta. Ambulan yang mengusung jenazah Pak Harto diiringi sejumlah kendaraan keluarga dan kerabat serta pengawal. Sejumlah wartawan merangsek mendekat ketika iring-iringan kendaraan itu bergerak menuju …