Monumen GWR dan Reff Block Ditanam di Perairan Sulut


Manado-Bukti kepedulian atas lingkungan hidup dan kebanggaan atas terciptanya 2 rekor dunia penyelaman di Laut Melalayang Provinsi Sulawesi Utara, TNI Angkatan Laut kemarin melakukan penanaman reef block yang juga dijadikan sebagai monumen Guninnes World of Record (GWR di perairan Melalayang.

Bersama dengan para penyelam Sulut yang tergabung dalam Indonesia Navy Diving Club (INDC) dan Politeknik Manado, ikut mensuport aksi yang dipimpin langsung oleh Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Willem Rampangilei Minggu (29/11) kemarin.

“Mari Kita sama sama menjaga dan melestarikan alam laut kita. Penanaman reef block ini dilakukan untuk pelestarian karang dan coral. Selain itu, monument Guninnes World of Record (GWR),” kata Ramnpangilei didampingi Asintel Lantamal VIII Kolonel Mar Suhartono dan Jupiter Weku dari Miori Diving Club.

“Ini akan jadi kebanggaan dan akan selalu diingat, bahwa di Laut Malalayang adalah kawasan yang harus dilingdungi dan akan selalu dikenang karena menjadi tempat pemecahan 2 rekor dunia penyelaman,” tambah Terry Sawotong dari Dragonet Diving Club.(Gracey)

Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: