Klimaforum Copenhagen Terus Galang Dukungan



Foto : Greenpeace.

Jakarta, Greenpress-Perundingan COP 15 UNFCCC memasuki detik-detik terakhir, masyarakat sipil mengkhawatirkan COP 15 jauh dari harapan menyelamatkan manisia dari ancaman dampak perubahan iklim. Klimaforum pun mengalang dukungan masyarakat sipil untuk menekan para pemimpin dunia.

Ratusan organisasi masyarakat sipil menggelar Forum tandingan sejak COP dimulai dalam Klimaforum. Perwakilan sekitar 67 negara datang ke Foum ini. Salah satu yang mereka hasilkan adalah Deklarasi Klimaforum 2009: "Kami Butuh Perubahan Sistem Bukan Perubahan Iklim".

Mereka terus menggalang dukungan dari masyarakatn sipil untuk mendesak para pemimpin dunia melahirkan komitmen bersama dalam penurunan emisi global dan langkah mendesak dalam mengurangi dampak perubahan iklim.

"Kami membutuhkan dukungan anda menjadi penandatangan deklarasi Klimaforum, cantumkan dukungan anda di http://spreadsheets.google.com/viewform?hl=da&formkey=dHdJS0dWM2ZoUE1zM0xVM3BRXzlQU0E6MA,"demikian rilis disampaikan Klimaforum lewat situs resmi CSF Indonesia. (Marwan Azis)


Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: