Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 12, 2009

Berita Foto : Aksi Greenpeace di Semanjung Kampar

50 aktivis lingkungan Greenpeace melakukan aksi dengan cara merantai diri di 7 eskavator milik PT RAPP Riau yang sedang membabat hutan Semanjung Kampar. Aksi tersebut mendapat perlawanan puluhan karyawan RAPP dan polisi yang meminta aktivis Greenpeace menghentikan aksi, beberapa eskavator dijalankan tapi mereka tetap merantai diri di eskavator.Foto : Greenpeace/BeritaLingkungan.


StoS Gelar Kompetisi Blog Lingkungan

Jakarta, BERLING—Sejumlah lembaga yang bergerak dalam pelestarian lingkungan yang tergabung dalam panitia South to South (StoS) Festival 2010 mengadakan sayembara kompetisi blog bagi masyarakat yang hobi ngeblog.

Informasinya dapat diakses dari ayongeblog.com. Lomba Blog kali ini mengusung tema “We Care, Kita Peduli” bertujuan mengajak publik untuk terlibat dan berperan aktif terhadap lingkungan sekitarnya lewat Blog. Lomba ini terbuka bagi semua kalangan, tidak ada pembatasan umur atau jenjang pendidikan.

Adapun Ketentuan Lomba
* Kompetisi Blog akan berlangsung mulai tanggal 01 Agutus 2009 s.d. 23 Januari 2010.
* Pemutakhiran (updating) dilakukan dengan pemajangan (posting) artikel.
* Penggubah blog dapat berinteraksi dengan pembaca dan mengembangkan diskusi tentang tema “We Care, Kita Peduli” – Peduli terhadap lingkungan. Interaksi dan diskusi, selain pemutakhiran artikel, dapat dianggap sebagai pemutakhiran.
* Peserta bebas berkreasi untuk mengembangkan tema lomba sejauh tidak dimaksudka…