.

.
.

130 Negara Hadiri Pertemuan Bali



Suasana Pembukaan Pertemuan Menteri Lingkungan Hidup Sedunia di Nusa Dua Bali (24/2). Foto: KLH

Bali, Greenpress-Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono hari ini resmi membuka Sidang Khusus ke-11 Governing Council UNEP / Forum Menteri-Menteri Lingkungan Hidup (11th Special Session of the UNEP Governing Council / Global Ministerial Environment Forum) di Nusa Dua.

Pertemuan yang dihadiri oleh lebih dari 130 negara anggota PBB dan lebih dari 40 menteri ini mengambil tema “Lingkungan dalam Sistem Multilateral” dan memiliki 3 isu utama, yaitu tata kelola lingkungan global dan pembangunan berkelanjutan, ekonomi hijau serta keanekaragaman hayati dan ekosistem.

Humas Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), Dida Gardera dalam siaran persnya yang diterima Green Press, mengungkapkan, pertemuan Menteri Lingkungan Hidup sedunia ini akan membahas isu utama yang menjadi pembahasan pada Plenary Ministerial Consultations Opening Session “Environment in the Multilateral System” adalah mengenai organisasi dan kerjasama dalam beberapa konvensi internasional, keanekaragaman hayati dan Green Economy. (Marwan Azis)



Share on Google Plus

About Editor

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

bali accommodation mengatakan...

Bali is the best place to have your vacation and bonding with your friends and relatives especially if you visit the place and feel the bali accommodation there.