Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 12, 2010

Seekor Camar Tertembus Panah Tapi Tetap Hidup

Dengan panah bersarang di kepalanya setelah ditembak oleh penyerang, adalah sebuah keajaiban camar ini telah bertahan. Burung ini masih bisa terbang meskipun anak panah, yang kedua ujungnya terlihat, menembus di antara mata.

Burung Ini ditemukan oleh Graham Rhodes, seorang fotografer yang tinggal di Scarborough, yang mengaku terkejut. Ini merupakan kasus kedua di wilayah Bank Burr setelah camar lain ditemukan dengan sayap terluka.

Mr Rhodes, yang menjalankan Aakschipper Galeri, mengatakan dia percaya anak panah dari panah otomatis - dan ia khawatir bahwa serangan dapat mengakibatkan peningkatan kekerasan di kota ini.

'Khawatir utama saya adalah bahwa ada seseorang berjalan-jalan di Scarborough dengan panah otomatis dan menembaki burung, "katanya. Jika mereka menembaki burung camar di langit dan ternyata gagal, baut dikhawatirkan akan mengenai seseorang.

"Ini sangat sulit untuk percaya bahwa burung itu masih terbang dengan baut di kepala karena Anda akan berpikir dengan berat…

Nokia Perkenalkan Produk Ramah Lingkungan

Nokia memperkenalkan koleksi produk yang diyakini ramah lingkungan. Koleksi “I used to BE” ini dibuat dari bahan baku yang mendukung pembangunan yang berkesinambungan.

Koleksi tersebut mencakup bahan baku yang didaur ulang dan yang berasal dari alam, seperti: kaos: sebelumnya adalah 2,5 kg bamboo, tas belanja: sebelumnya adalah 5 botol plastic, USB memory stick dengan cover dari bambo, pulpen: sebelumnya adalah suku cadang mobil.

Pihak Nokia melalui situs resminya mengatakan, sengaja dibuat, produk ramah lingkungan ini sengaja dibuat sebagai bagian dari inisiatif Nokia dalam mengurangi dampak negative yang ditimbulkan produk ponsel.

Menurut Nokia, hanya 3% orang yang mendaur ulang ponsel mereka. Dari 3 dari 4 orang bahkan tidak pernah berpikir untuk mendaur ulang ponsel mereka dan hampir separuhnya bahkan tidak mengetahui bahwa ponsel dapat didaur ulang.

Jika setiap orang dari 3 milyar orang pemilik ponsel di seluruh dunia, memberikan hanya satu saja ponsel bekas mereka, maka diperkir…